James Rodriguez Bukan Saingan Muller

thomas mullerThomas Muller sama sekali tidak merasa jika James Rodriguez adalah saingannya untuk memperebutkan posisi di skuat utama Bayern Munich. Dirinya malah optimis bisa tampil bagus saat diduetkan di atas lapangan.

James jadi anggota anyar Bayern Munich setelah datang dari Real Madrid dengan kontrak perjanjian awal sebagai pemain pinjaman dua musim. Kehadiran James dilihat bisa mengganggu Muller mengingat tipe kedua pemain ini hampir sama sebagai pemain tipikal nomor 10.

Selain itu pertarungan memperebutkan posisi dalam starting XI Die Roten musim depan juga dipastikan semakin sengit menyusul datangnya pemain baru lain, Corentin Tolisso.

Muller pribadi tak cemas akan peluang itu lantaran yakin bila ketiganya bisa tampil secara bersama-sama untuk memberi sukses bagi tim berjuluk The Bavarians.

“Saya rasa dua pemain itu punya kualitas bagi. Karakter mereka juga sangat kuat. Pada pekan lalu kami menghabiskan waktu bersama untuk mengenal satu sama lain dan juga bersenang-senang,” ujar Mueller kepada Omnisport yang dilansir Soccerway.

“Mereka akan memberikan dampak positif di atas lapangan, mereka pemain penting yang punya kualitas bagus. Hal itu bisa terlihat dalam setiap sesi latihan. Maka ini semua bakal lebih kepada kami tampil bersama-sama daripada bersaing satu sama lain.”

“Bagi saya itu bukan masalah, saya akan mencetak gol atau menjadi pengatur permainan. Saya hanya bertekad untuk membantu tim namun saya rasa pengharapan saat ini besar sekali. Maka saya harus mampu membuat gol demi gol agar semua orang puas,” ujarnya.

Leave a Reply