Inter Tegaskan Icardi Nyaman Di Inter

mauro icardiMauro Icardi ditegaskan kerasan dan tak tak berniat untuk meninggalkan Inter Milan menyangkut adanya isu jika stiker berusia 24 tahun tersebut dalam bidikan Real Madrid.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio untuk menanggapi spekulasi masa depan Icardi. Si pemain sendiri hingga detik ini masih punya kontrak bersama La Beneamata hingga tahun 2021 mendatang.

“Melihat kontrak Icardi, tidak ada permasalahan soal klausul pelepasan,” ujar Ausilio kepada Mediaset Premium yang dilansir Soccerway.

“Intinya cuma soal dia mau menjadi seperti apa dan dia mau menjadi pemain penting bagi Inter. Dia ingin berada disini untuk kurun waktu yang lama dan menang. Kami juga tidak memiliki rencana lain untuknya,” ucapnya.

Adanya isu tentang kelanjutan karier Icardi tak luput dari penampilannya di atas lapangan yang kini tengah on fire. Dirinya baru saja membukukan dua gol untuk membantu Inter menang 3-1 atas Cagliari. Itu adalah gol ke-15 Icardi dalam 14 penampilan musim ini.

“Icardi memang terlihat secara tiba-tiba bermain istimewa sebagai sosok individu dan kapten, namun kami tak kaget,” katanya.

“Sudah sangat lama kami membangun proyek di sekelilingnya dan dia memberikan jawaban kembali dengan mantap. Catatan menunjukkan bila kami melakukan investasi tepat.”

Leave a Reply