Inter Targetkan Hasil Positif Selanjutnya

Inter Milan tidak ingin terlalu lama rayakan hasil positif yang mereka raih saat berhadapan dengan Udinese. Nerazzurri lebih pilih untuk secepatnya targetkan pertandingan selanjutnya dan targetkan 3 poin lagi.

Hasil positif yang diraih dengan skor 2-1 saat melawan Udinese pada hari Minggu (8/1/2017), di Friuli, membuat bertambah panjang deretan hasil positif Inter di Serie A jadi 4 kali menang. Di pertandingan itu, Ivan Perisic jadi sosok pahlawan bagi Inter lewat dengan 2 angka yang ia ciptakan.

Perisic tidak ingin terlalu banyak berbicara tentang 2 angka yang ia ciptakan. Untuk pemain yang berasal dari Kroasia tersebut, yang terpenting Inter dapatkan hasil positif.

“Tidak menjadi persoalaan tentang siapa yang ciptakan angka. Ini semua tentang 3 poin dan kami dapatkan lewat hasil positif hari ini menghadapi tim Udinese yang cukup oke,” ucap Perisic.

“Saat ini kami perlu segera kembali bekerja dan konsentrasi untuk persiapkan diri pada pertandingan menghadapi Chievo di hari Sabtu. Kami dapatkan 4 hasil positif secara berturut-turut, namun kami perlu membuatnya menjadi 5 beruntun,” kata Perisic.

Hasil positif saat melawan Udinese membuat Inter berada apada urutan ketujuh klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 33 poin lewat 19 laganya. Mereka berselisih 5 poin dengan Napoli yang berada di urutan ketiga.

Inter berikutnya bakal berhadapan dengan Chievo pada hari Sabtu (14/1) yang akan datang. Pada pertemuan perdana musim ini, Inter kalah dengan skor 0-2 di kandang Chievo.

“Kami berharapa bisa menang pata tiap laga. Kami berikutnya dinanti pertandingan markas, namun hal tersebut tidak akan mudah sebab Chievo kalahkan kami di awal musim,” ujar pemain bek Inter, Joao Miranda.

Leave a Reply