Inter Menang Telak, Icardi Tidak Puas Seutuhnya

Inter Milan raih hasil positif dengan skor telak 7-1 saat berhadapan dengan Atalanta. Kapten Nerazzurri Mauro Icardi tidak seutuhnya merasa puas pada hasil positif tersebut.

Inter tundukkan Atalanta pada hari Minggu (12/3/2017) malam WIB, di Giuseppe Meazza. Icardi dan Ever Banega ciptakan hat-trick, sedangkan 1 angka lainnya diciptakan Roberto Gagliardini. Satu-satunya angka yang dapat dibalas oleh Atalanta diciptakan Remo Freuler.

Tuan rumah bermain efisien pada pertandingan ini. Lewat 12 upaya, dengan 8 di antaranya yang tepat ke sasaran dan menjadi 7 angka. Sedangkan Atalanta lakukan 10 usaha dengan 3 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Biarpun demikian, Icardi merasa terusik dengan satu angka yang masuk ke gawang timnya. Ia menganggap Inter sedikit menurun pada akhir babak pertama sampai kemasukan dan harus berbenah.

“Kami amat sering miliki pendekatan awal yang salah pada musim ini, namun tak pada hari ini. Ini merupakan performa paling oke kami dan tampil begitu melawan rival lekas seperti Atalanta yang tengah bermain amat oke amat luar biasa,” ucapnya.

“Kami selalu berupaya, namun pada menit 40 kami angkat kaki dari pedal gas dan Atalanta ciptakan angka. Hal tersebut berarti kami masih harus banyak mempelajari hal. Jika Anda kehilangan fokus, tim lain akan memberi hukuman,” kata pemain yang berasal dari Argentina ini.

Hasil ini membawa Inter ke urutan 4 sementara dengan mengumpulkan 54 poin dari 28 pekan. Mereka tertinggal 5 poin dari AS Roma di urutan 3 yang baru tampil 27 kali.

Icardi tegaskan finis di urutan ketika akan selalu Inter kejar.

“Seperti yang saya bilang, incaran kami adalah berusaha finis di urutan ketiga. Namun kita akan saksikan di mana tempat kami pada bulan Mei. Stefano Pioli merubah cara kami berlatih dan berpikir, maka kami lakukan hal-hal besar bersama,” ucapnya.

Leave a Reply