Inter Disebut Bakal bikin Juventus Kerepotan

Gigi Simoni tidak yakin kalau Juventus masih jadi tim unggulan pada pertemuan mereka melawan Inter Milan di akhir pekan ini. Simoni meramalkan bekas klubnya tersebut bakal membuat Juve Kerepotan.

Inter bakal bertamu ke Juventus Stadium pada hari Minggu (5/2/2017) yang akan datang untuk melangsungkan laga melawan Juve. Nerazzurri sebelumnya berhasil menang atas Juve dengan skor 2-1 di pertemuan pertama musim ini, bulan September kemarin.

Hasil positif itu diraih Inter ketikamereka masih dipimpin oleh Frank de Boer. Tetapi, sedari kursi pelatih ditempati oleh Stefano Pioli, Inter pun menunjukkan perkembangannya yang signifikan.

Inter catatkan 9 hasil positif secara beruturut-turut di tiap ajang sebelum pada akhirnya tunduk di tangan Lazio dengan skor akhir 1-2 pada babak perempatfinal Coppa Italia, hari Selasa (31/1) kemarin.

“Saya prediksikan laga tersebut akan amat menghibur,” ucap Simoni, yang memimpin Inter di tahun 1997-1998.

“Kalau hingga belum lama ini Juventus dinilai menjadi favorit, saya tidak terlalu yakin saat ini keadaannya masih seperti itu. Inter bermain oke dan saya anggap mereka dapat catatkan hasil oke di Turin sebab Stefano Pioli sudah berikan timnya jiwa dan identitas,” kata Simoni.

“Secara objektif, Juventus lebih kokoh atas Inter. Namun, Nerazzurri sukses menang pada musim ini dan dapat bermain amat oke, berikan banyak persoalan untuk Bianconeri,” imbuhnya.

“Juventus sedikit inferior daripada beberapa musim yang mereka langsungkan sebelumnya. Maka, ini merupakan laga yang belum pasti dan Inter dapat menaruh hasrat mereka,” ucap Simoni.

Inter sekarang berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan catatkan 42 poin lewat 22 laga. Juve pimpin klasemen dengan mengantongi 51 poin lewat 21 pertandingan.

Leave a Reply