Inter Dikalahkan Sampdoria

inter1

Pernah menangkan laga dengan skor 2-1 melawan Torino tengah pekan kemarin, sekarang Inter kembali menerima hasil negatif. Melangsungkan laga melawan Sampdoria, Inter dikalahkan dengan skor akhir 0-1.

Di laga yang berlangsung pada hari Senin (31/10/2016) dini hari WIB, di Stadion Luigi Ferraris, Inter seharusnya memiliki modal baik untuk meraih poin full. Tak hanya menang lewat penguasaan bola, tim yang di besut oleh Frank de Boer tersebut pun cukup banyak bikin peluang untuk menciptakan angka.

Tercatat, Inter melesatkan 14 percobaan selama laga berlangsung, dengan 3 di antaranya yang mengarah ke gawang. Sedangkan, Sampdoria cuma lakukan 9 percobaan, dengan 3 di antarnya yang mengarah ke gawang.

Sampdoria pribadi, tercatat memiliki rekor pertemuan buruk berhadapan dengan Inter di 7 musim terakhir. Terhitung, Il Samp cuma menang 1 kali di 7 musim terakhir.

Tetapi, Sampdoria mengawali laga kali ini dengan oke dan lebih sering ciptakan kesempatan di babak pertama. Di menit kedelapan, mereka raih peluang perdana di pertandingan ini dengan tendangan Fabio Quagliarella. Tetapi, tendanganan Quagliarella masih melebar.

Kemudian, giliran Luis Muriel yang meraih kesempatan. Mendapat umpan dari Bruno Fernandes, Muriel menyepak bola dengan kaki kiri dari jarak dekat. Namun masih melenceng.

Barulah di menit ke-44, Sampdoria dapat menciptakan angka, angka itu diciptakan dengan baik. Diawali dari tengah, di oper kepada Karol Linetty. Linetty selanjutnya beri umpan terobosan ke area penalti Inter, yang kemudian dituntaskan Quagliarella dengan tendangan kaki kiri.

Pada babak kedua, Inter berupaya bangkit dengan memberi tekanan pada pertahanan Sampdoria. Di menit k46, Eder raih peluang, tetapi sepakannya masih melebar jauh.

Hingga pertandingan berakhir dengan skor 1-0 tetap bertahan. Inter akhirnya kalah yang merupakan kali kelima yang mereka alami pada musim ini. Mereka sekarang menempati urutan ke-11 klasemen dengan nilai 14.

Sedangkan Sampdoria, ini merupakan hasil positif keempat. Mereka berada di bawah Inter, yaitu posisi ke 12, dengan poin sama yaitu 14.

Leave a Reply