Inter Bertemu Dengan Perwakilan Bintang AS Roma

Piero Ausilio Gabriele Guffrida Antonio Rudiger, Piero Ausilio Gabriele Guffrida, Antonio Rudiger, Piero Ausilio Gabriele, Guffrida Antonio Rudiger, Piero Ausilio Antonio Rudiger, Gabriele Guffrida, AS Roma, Inter milan, serie A, Liga Italia

Piero Ausilio Gabriele Guffrida Antonio Rudiger

Direktur Olah raga Inter, Piero Ausilio diketahui telah bertemu dengan wakil dari bek AS Roma Antonio Rudiger, memicu spekulasi transfer musim panas. Bahkan ada salah satu wartawan yang membuktikan dengan memfoto kejadian tersebut.

Tim Nerazzurri kini sudah menetapkan dirinya untuk membangun kembali secara besar-besaran setelah mereka mengalami musim yang penuh dengan momen yang tak menyenangkan. Pasalnya mereka memulai musim ini dengan pemecatan pelatih musim lalu secara tiba-tiba dan menggantinya dengan pelatih asal Belanda, yang memang memiliki performa bagus di negerinya.

Namun sayangnya hal itu tak berlaku di Italia. Hal itu terbukti bahwa dirinya diberhentikan setelah Ia mengasuh selama tiga bulan saja, karena Ia membuat Inter menjauh dari posisi sepuluh besar.

Inter pun segera mencari pelatih baru dan memilih Stefano Pioli, mantan pelatih Lazio. Setelah mengawali serangkaian pertandingan yang memuaskan namun menjelang babak akhir musim, perfroma timnya tak stabil dan membuat posisinya semakin melorot menjauhi zona lIga Eropa. Dan akhirnyam Ia pun dicopot dari jabatannya walaupun masih ada tersisa dua pertandingan sebelum musim berakhir.

Namun setelah Pioli pergi, Inter pun menjalani pertandingan tak lebih baik. Karena itulah mereka segera bergerilya mencari pemain yang lebih berkualitas untuk mendongkrak performa mereka sebelum bursa transfer pemain dibuka.

Direktur Olahraga Inter pun akhirnya bertemu Gabriele Guffrida, agen Rudiger, di sebuah hotel di pusat kota Milan pada hari Senin kemarin. Seperti yang diungkap GazzaMercato, mereka melakukan diskusi dengan waktu lebih dari setengah jam,.

Inter memang lebih berkonsentrasi memperbaiki lini belakang mereka dan karena itulah Ia sangat tertarik untuk mengamankan mantan bek Stuttgart, Rudiger. Pasalnya sang pemain berusia 24 tahun tersebut, juga diincar oleh beberapa klub lainnya, dan Chelsea salah satunya.

Rudiger di datangkan Roma dari Jerman setelah Ia membela VfB Stuttgart selama tiga musim. Ia pun rutin membela Roma sejak di tebus dengan nilai 4 juta Euro, musim lalu. apalagi sejak cedera lutut serius Oktober lalu, Ia pun kembali dipercaya memainkan peran penting di lini belakang timnya.

Hingga kini, Rudiger telah membuat 70 penampilan untuk Roma sejak bergabung dengan tim yang diasuh oleh Luciano Spalletti dan mencetak dua gol.

Leave a Reply