‘Inter Berpeluang Besar Rekrut Dua Pemain Madrid Sekaligus’

Inter Milan siap menjadi tim penuh kejutan dibursa transfer musim panas mendatang, hal ini terjadi dengan adanya berita yang menyebut Inter siap memboyong dua punggawa Real Madrid secara bersamaan. Dua pemain itu adalah James Rodriguez dan Pepe.

Kepastian ini terjadi ketika media Italia ramai-ramai melancarkan berita perihal pihak Inter sudah meningkatkan level pengejaran dua pemain tersebut. Nara sumber mengatakan telah terjadi kesepakatan antara Pepe dengan Inter Milan, karena bek berusia 34 tahun itu akan habis kontraknya akhir musim ini.

Ketertarikan Inter terhadap Pepe berdasarkan pengalaman sang pemain yang dianggap akan sangat membantu Inter kembali ke level tertinggi diajang domestik maupun Eropa. Dilain sisi, Inter mencoba melepaskan James dari nilai kontrak sang pemain dengan Madrid yang baru akan berakhir dimusim 2020 mendatang.

Kemungkinan mendapatkan jasa James pun sangat besar bagi Inter, pasalnya sang pemain sudah tak lagi mendapatkan tempat sebagai pemain stater tim garapan Zinedine Zidane tersebut. Terbukti jika James sempat beberapa kali melontarkan niatnya untuk mencari klub baru karena sudah tak merasa nyaman di Santiago Bernabeu.

Sebenarnya nama James sendiri sudah menjadi target utama Manchester United, namun kabar itu kian hilang dari peredaran lantaran Setan Merah mengalihkan pandangan ke penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Beruntung bagi Inter, karena merupakan hal yang sulit bersaing dengan nama besar Manchester United.

Meski demikian, Inter harus selalu siaga, terlebih lagi dalam hal finansial. Pasalnya Madrid tak akan membiarkan pemain besarnya itu dilepas dengan harga murah. Disebutkan bahwa James akan dilepas EL Real dengan benderol 75 juta euro, harga tersebut tak terlalu beda jauh ketika Madrid membawa James dari AS Monaco. Musim ini dia telah membuat 11 gol dan 13 assist dalam 33 laga disemua ajang.

Leave a Reply