Inter Agresif Dekati Striker Sassuolo

Sepertinya Inter Milan sedang berusaha mengejar ketertinggalannya di kompetisi Liga Italia Serie A musim ini. Mereka akan menyiapkan strategi baru dengan menghadirkan beberapa pemain anyar di berbagai lini agar dapat mendongkrak performa mereka di musim kompetisi mendatang. Salah satunya adalah dengan merekrut pemain lini depan Sassuolo yaitu Domenico Berardi.

Inter merasa pemain muda yang bergabung di karir profesionalnya bersama Sassuolo cukup menjanjikan untuk membongkar pertahanan lawan. Pasalnya selain usianya masih muda, Ia pun cukup rajin menyumbangkan gol untuk timnya. Tercatat sejak dia bergabug dari tahun 2012 lalu, ia mampu menhasilkan 53 gol dari 143 penampilannya  bersama Sassuolo.

Ia pun cukup sering dimainkan menjadi starter. Pada musim ini, dari 16 kali dimainkan di Serie A, Ia sempat mencetak 4 gol dan 4 assist untuk timnya. Di Liga Eropa, ia sempat diturunkan empat kali oleh timnya dan mampu menjebol lima kali gawang lawannya.

Dan karena itulah Inter telah melakukan negosiasi dengan pemiliknya agar sang pemain berusia 22 tahun  tersebut, dapat dimainkan pada musim depan di kubu Inter. Bahkan dikabarkan Inter pun tak sekedar meminati saja, belakangan merekapun sering melakukan pendekatan yang cukup sering demi memuluskan rencana mereka.

Pada bursa musim panas lalu sebenarnya Ia juga diincar oleh Juventus namun karena pemuncak klasemen sementara di Liga Italia tersebut tak terlalu agresif menginginkannya, Berardi pun juga tak ingin ke Turin. Ia pun menyadari diusianya yang belum sarat pengalaman, Ia khawatir tak akan sering dimainkan apalagi disana banyak pemain bintang di lini depan yang pastinya lebih sering diturunkan. Akhirnya sang pemain asal Italia tersebut memutuskan untuk tetap bertahan di Sassuolo.

Seperti yang dikutip dari media Calciomercato, kali ini tim yang perada diperingkat ke 14 papan klasemen, akan kehilangan pemain andalannya. Ketertarikan Inter dengan pemainnya tersebut cukup serius bahkan mereka juga memberikan proposal penebusan sebesar 40 juta Euro seandainya pemain bernomor punggung 25 berada di Giuseppe Meazza setelah kompetisi ini berakhir.

Dan sepertinya, sang pemilik dipercaya akan melepaskan sang pemain apalagi dengan nominal besar yang ditawarkan peringkat ketujuh minggu ini.

Leave a Reply