Ingin Terus Bermain, Totti Dilirik Miami FC

Francesco Totti sangat pantas dijadikan legenda AS Roma atas dedikasi dan loyalitasnya kepada klub. Menariknya dalam sisi lain Totti adalah usia yang tak menghambatnya untuk terus bermain di pentas tertinggi sepakbola profesional.

Terbaru Totti dikabarkan telah menjadi target pembelian dari klub Amerika Serikat, Miami FC. Seperti kita ketahui bersama jika gelandang berusia 40 tahun itu bakal meninggalkan tim Serie A di akhir musim, usai menghabiskan 25 tahun karirnya di kota kelahirannya, Roma.

Berita gantung sepatu pun terus berdatangan dari berbagai pihak, termasuk dari Direktur olahraga Giallorossi, Monchi yang mengklaim bahwa Totti akan memutuskan untuk pensiun setelah kontraknya berakhir, namun belum lama ini yang bersangkutan diklaim masih akan bermain di usianya yang sudah memasuki kepala empat.

Melihat reaksi Totti yang ingin terus bermain, telah memunculkan banyak respon dari klub Amerika Serikat termasuk klub yang saat ini ditangani oleh Alessandro Nesta, Miami FC yang sudah membujuk Totti untuk bergabung dengannya di Florida.

Tercatat Totti sudah mengabdi di Roma dengan 783 penampilan di seperempat abad karirnya. Makin menarik ketika nama Totti juga masuk target pembelian dari klub asal Turki, Antalyaspor.

Namun yang pasti disini belum ada jawaban resmi dari Totti sendiri yang menyatakan dirinya akan gantung sepatu atau pergi ke klub lain diluar Eropa. Yang jelas adalah Totti akan mengakhiri karirnya di Roma akhir musim ini, pihak Roma sendiri disebut-sebut telah menyiapkan tempat khusus untuk Totti di manajeman klub.

Leave a Reply