Immobile Siap Bawa Italia Ke Piala Dunia 2018

ciro immobileLaju Italia ke Piala Dunia 2018 bakal ditentukan di akhir pekan ini. Sang ujung tombak Ciro Immobile pun mengaku telah siap berusaha sekuat tenaga untuk mengantarkan Italia jadi salah satu pesertanya.

Italia gagal mengunci tiket lolos langsung ke kompetisi paling elite sejagat ini. Mereka harus puas berada di belakang Spanyol di fase grup. Akibatnya, Gli Azzuri lebih dulu melewati fase playoff zona Eropa agar mentas di Rusia tahun depan.

Rival yang bakal mereka lawan di playoff ialah Swedia. Laga leg pertama bakal dihelat pada hari Sabtu (11/11) nanti. Sedangkan leg kedua bergulir empat hari kemudian.

“Secarafisik dan mental saya merasa siap. Saya ada dalam kondisi yang sangat baik. Kami memiliki waktu empat hari untuk melakukan hal-hal yang terbaik di sesi latihan. Kami memiliki tanggung jawab yang besar,” kata Immobile kepada Sky.

“Ini merupakan laga terpenting untuk saya,” sambung penyerang klub Lazio ini.

Bisa dikatakan Immobile tengah dalam kondisi on fire menjelang pertandingan menghadapi Swedia. Dia tak dimainkan kala Biancocelesti berhadapan dengan Nice tengah pekan lalu. Sedangkan partai Lazio versus Udinese pada Serie A Italia ditunda lantaran kondisi cuaca buruk.

Maka saat ini striker yang telah membukukan 14 gol dalam 11 laga di liga sedang berada di kondisi fisik fit 100 persen.

“Pertandingan ini menentukan kami ke kompetisi yang sangat indah dan penting. Timnas Italia tak bisa melewatkannya. Kami tahu ada tanggung jawab yang besar dan kami harus tenang menghadapi ini,” tandas Immobile.

Leave a Reply