Ibrahimovic Pernah Tolak Beckham Sebelum ke MU

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic sekarang telah hijrah ke Manchester United. Tetapi, sebelum resmi bergabung dengan MU, dia pernah diberi tawaran oleh klub dari David Beckham.

Ibrahimovic direkrut oleh United secara cuma-cuma karena kontrak yang dimilikinya bersama Paris Saint-Germain telah berakhir. Sebelum musim 2015/2016 selesai, Ibrahimovic akui dirinya telah mengtakan kalau dia tak bakal menambah kontraknya dengan PSG.

Sejak saat itu, kabar mulai terdengar. Ada yang mengatakan kalau Ibrahimovic akan tampil di Amerika Serikat. Kabar ini tak seutuhnya salah sebab Ibrahimovic ribadi akui kalau Beckham pernah menawarkannya tampil disana.

Beckham telah mendapatkan izin untuk menciptakan franchise klub di Miami. Dia pun telah membeli tanah di sana yang kemudian bakal diciptakan sebuah stadion  markas untuk klubnya.

“David merupakan teman baik aku. Ia pernah menawarkan aku untuk tampil pada timnya yang berada di Miami,” ucap Ibrahimovic.

“Untuk saat ini, saya berharap dapatkan sejumlai target hebat dengan Manchester United. Namun, saya sangat hormat kepada MLS, dan semuanya bisa saja terjadi,” ujar striker yang berasal dari Swedia itu.

Ibrahimovic ditawarkan kontrak dengan jangka waktu sampai 1 tahun oleh United. Pada kontrak itu, ada pilijan dalam perpanjangan kontrak dalam 1 tahun yang bergantung pada penampilannya di musim 2016/2017.

Ibrahimovic tergolong sudah tak lagi berumur muda. Pada bulan Oktober nanti, ia bakal menginjak umurnya yang ke 35 tahun. Biarpun demikian, penampilannya di PSG pada musim kemarin masih terbilang baik dengan penampilannya di 51 pertandinga, ia dapat menciptakan 50 angka.

 

Leave a Reply