Hummels Jadi Salah Satu Penyebab Dipecatnya Ancelotti

mats hummelsMats Hummels membenarkan jika penggawa Bayern Munich menjadi alasan kenapa Carlo Ancelotti dilengserkan. pasalnya para pemain tak bermain maksimal sehingga penampilan Die Roten anjlok drastis.

Ancelotti hanya bermukim sekitar satu musim lebih sedikit di Allianz Arena usai didepak menyusul rangkaian hasil negatif pada awal musim ini. Kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain menjadi puncak kegeraman manajemen klub.

Akan tetapi hasil minor Bayern di awal musim ini diklaim karena andil sejumlah pilar utama bintang yang tak puas akan cara Ancelotti melatih. Ditambah lagi Thomas Muller yang sejak musim lalu memang tersingkir dari tim inti Die Roten.

Bahkan para pemain sempat melakukan latihan sendiri tanpa kehadiran Ancelotti. Maka tak pelak eks pelatih AC Milan dan Paris Saint-Germain itu seperti kehilangan kepercayaan dari para pemainnya.

Menyangkut rumor tersebut, Hummels sendiri tak menepis jika pemain memang jadi penyebab Ancelotti. Namun bukan faktor pembangkangan, akan tetapi lebih karena penampilan buruk mereka di atas lapangan.

“Kami tentu punya peran penting atas dipecatnya Carlo Ancelotti setelah 15 bulan berada di sini,” ujar Hummels kepada Bild.

“Kami cuma beberapa kali bermain baik, kami tidak bisa bermain dalam bentuk terbaik kami secara konsisten dalam beberapa pertandingan, yang mana itu membuat kami sangat terganggu,” sambungnya.

Sekarang bersama Jupp Heynckes, Bayern berharap segera kembali ke tren positif dan memperebutkan trofi juara.

Leave a Reply