Hulk Akui Dilirik Klub Premier League

hulk shanghai sipgPenyerang asal Brasil yang sekarang merumput di Liga Super China bersama Shanghai SIPG, Hulk mengakui bila dia mendapat kontak dari klub Premier League.

Hulk yang memperkuat SIPG pada tahun 2016 silam tersebut pun menegaskan jika dirinya membuka kans kembali ke sepakbola Eropa, terutama Premier League.

“Saya mendapat kontak dari satu klub Premier League dan sejumlah klub dari negara lain. Saya amat kagum dengan Premier League dan bisa dibilang merupakan kompetisi terbesar di dunia. Sudah pasti saya terus mengikutinya, akan tetapi saya gembira berada di sini. Kontrak saya masih tersisa tiga musim lagi maka saya merasa bahagia di sini,” ujar Hulk seperti dikutip Mirror.

“Akan tetapi dunia sepakbola tak ada yang bisa memprediksi, semua bisa saja terjadi dan agen saya, Daniel Lorenz ditelpon klub Eropa, termasuk dari Inggris, maka di sepakbola tidak ada yang pasti dan kadang-kadang saat tidak diduga, anda menerima undangan dan segalanya akan berubah,” lanjutnya.

“Kami cukup, kami tidak bisa memblok semua koneksi kami dan tentu saja apabila ada penawaran yang sangat bagus dan klub (SIPG) setuju, maka kami bakal menerimanya. Tapi untuk sekarang saya gembira dan fokus di sini,” tegas pemain 31 tahun itu.

Hulk terkenal sebagai seorang penyerang dengan tingkat produktivitas gol sangat tinggi, baik saat masih mengenakan seragam Porto ataupun Zenit St Petersburg.

Leave a Reply