Hijrah ke Hull untuk Ranocchia Keputusan yang Tak Sulit

Andrea Ranocchia tidak harus berpikir untuk waktu yang lama sebelum terima penawaran hijrah ke Hull City. Peluang tampil di ajang yang disebutnya sebagai “liga paling di dunia” bikin Ranocchia merasa oke untuk memilih Hull.

Ranocchia yang berusia 28 tahun, dipinjamkan pada Hull dari Inter Milan sampai dengan akhir musim ini. Hal tersebutlah pertama kalinya Ranocchia bermain di luar Italia usai sebelumnya bermain untuk Arezzo, Genoa, Bari, Inter, dan Sampdoria.

“Saya merasa amat semang berada di tempat ini dan saya siap untuk tampil,” kata Ranocchia pada situs resmi Hull.

“Hadir ke tempat ini bukanlah sebuah pilihan yang sulit sebab saya tahu tim ini tampil pada liga paling baik di dunia. Maka, saya merasa amat senang miliki peluang hadir di sini,” lanjutnya.

Hull ingin adanya sosok Ranocchia dan beberapa pemain baru yang lainnya bakal menolong upaya mereka untuk segera keluar dari zona penurunan level. The Tigers sekarang merosot di urutan ke-19 klasemen Premier League dan miliki selisih 2 poin dari zona aman.

“Saya berharap bisa berikan kontribusi untuk tim ini dan ini merupakan sebuah peluang yang amat oke untuk saya untuk tampil di ajang Premier League,” ucap Ranocchia.

“Kami miliki pertandingan besar berhadapan dengan Manchester United pada hari Rabu malam dan kalau dapat bermain saya bakal merasa amat senang. Namun, masih banyak laga yang tersisa di musim ini dan incaran untuk tim ialah keluar dari zona degradasi kemudian memasuki zona aman,” imbuhnya.

Leave a Reply