Hazard Bersedia Pikirkan Tawaran Madrid

eden hazardEden Hazard tengah menikmati kebersamaan di Chelsea, apalagi setelah menjuarai Premier League musim ini. Namun apabila tawaran Real Madrid datang, Hazard bersedia mempertimbangkan.

Dalam beberapa tahun belakangan Hazard memang dihubungkan dengan beberapa klub Elite, termasuk Madrid. Menjelang jendela transfer musim panas, pebola asal Belgia itu sendirilah yang menyulut rumor muncul kembali.

Gelandang sayap berusia 26 tahun tersebut sangat berperan dalam kebangkitan Chelsea. Hazard membawa The Blues menjadi kampiun di Premier League usai musim sebelumnya hanya finis ke-10.

Akan tetapi saat ditanya tentang peluang pindah ke Madrid, yang baru saja menyabet gelar Liga Champions-nya yang ke-12, Hazard tidak menutup gerbang negosiasi.

“Sudah tentu, saya bakal memikirkannya bila Madrid membuat penawaran. Saya ingin memenangi gelar demi gelar. Tentu bakal menyenangkan bila mampu memenangi Liga Champions,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Akan tetapi misi Chelsea juga menjadi juara Liga Champions. Jujur saya tak tahu apa yang terjadi di masa depan.”

“Saya masih memiliki kontrak bersama Chelsea selama tiga tahun lagi dan kami baru melakoni musim 2016/2017 yang luar biasa. Kami mau terus melewati jalan ini dan menjadikannya dasar Liga Champions,” imbuhnya.

Madrid juga menorehkan rekor sebagai klub pertama yang sukses mempertahankan trofi Liga Champions sejak diberlakukan format baru. El Real sangat bersahabat dengan kompetisi itu, lantaran menjadi tim paling sering juara dan memimpin lima gelar di atas AC Milan merupakan rival terdekat.

“Saya pribadi merasa bahagia di klub ini, meski anda tak tahu seperti apa yang akan terjadi. Saya masih belum berbicara dengan petinggi klub untuk membicarakan kontrak baru,” ujarnya.

“Masih ada dua pertandingan internasional bersama Belgia untuk dijalani terlebih dahulu dan libur setelahnya. Saya tak ingin memikirkan sepakbola terlalu banyak saat itu,” tandas Hazard.

Leave a Reply