Handanovic Jadi Incaran City Dan Juga Chelsea

Kiper Inter Milan saat ini, Samir Handanovic, dikabarkan tengah menjadi incaran Manchester City dan juga Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang. Chelsea dan juga City yang akan ditukangi pelatih baru musim depan mulai merombak skuat masing-masing agar dapat memenuhi ekspektasi pemilik klub nantinya.

Handanovic menjadi target utama dalam perburuan penjaga gawang di bursa transfer nanti terikat dengan Antonio Conte yang menukangi Chelsea dan juga Pep Gurdiola yang mengagumi pemain Slovenia tersebut. Kiper yang siap hengkang dari Inter Milan di musim panas nanti akan menjadi rebutan duo raksasa Premier League karena masing-masing dari pelatih yang menangani klub tersebut sudah dipastikan akan mengganti kiper utama saat ini.

Namun perebutan ini nampaknya akan dimenangi oleh City daripada Chelsea karena Handanovic sendiri ingin melanjutkan karirnya di klub yang menjadi langganan Liga Champions. Tentu tampil di ajang Liga Champions akan menjadi daya saing tersendiri bagi Handanovic di perjalanan karir profesionalnya. City yang hampir dipastikan dapat bersaing di Liga Champions musim depan bisa jadi menjadi pelabuhan terakhir Handanovic dari Inter Milan musim panas nanti. Sedangkan Chelsea harus rela absen di Liga Champions musim depan karena gagal finish di papan atas Premier League.

Selama karir profesionalnya bersama Inter Milan, Handanovic telah mencatatkan 136 penampilan sejak 2012 silam. Bertahan di Giueseppe Meazza bukan pilihan bijak bagi Handonvic yang sudah memainkan 4 musim bersama Inter di posisi kiper utama dan selalu gagal di ajang Liga Champions.

Leave a Reply