Guardiola Inginkan Satu Bek Tengah Baru

pep guardiolaManchester City belum akan menghentikan aktivitasnya di bursa musim panas. Sang pelatih Pep Guardiola mengakui bakal berusaha membeli seorang bek tengah.

Klub raksasa Premier League ini sudah keluar uang sampai 200 juta pound sterling usai terakhir mendapatkan Benjamin Mendy dari AS Monaco. Padahal, The Citizens masih dihubungkan dengan Alexis Sanchez (Arsenal) dan pemain Monaco lainnya, Kylian Mbappe.

Sedangkan City tinggal mempunyai tiga bek tengah yakni Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, dan John Stones. Hasilnya di sisa waktu bursa transfer City bakal melihat peluang timnya menambah amunisi di lini belakang.

“Saya tentu gembira memiliki John, Vinny, dan Nico namun kita masih akan menunggu. Kami tak lagi punya banyak uang untuk berbelanja,” ucap Guardiola di ESPNFC.

“Kami telah mengeluarkan uang dan bursanya sangat, sangat mahal dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi kia bakal melihatnya,” sambung dia.

“Apabila bursa transfer memberikan kami sebuah kesempatan, maka kami bakal berusaha keras (merekrut), tapi jika tidak kami akan tetap bertahan bersama pemain yang kami miliki saat ini.”

Sergio Aguero dan kawan-kawan bakal melakoni partai persahabatan terakhir saat menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (30/7/2017) dinihari WIB, sebelum kembali ke Eropa guna melawan West Ham pada 4 Agustus. City sendiri akan mengawali kiprah Premier League di kandang Brighton & Hove Albion.

Leave a Reply