Griezmann Ogah Ke Premier League

Kabar mengejutkan dari ranah La Liga, Salah satu pemain Atletico Madrid yang menjadi incaran banyak klub top dari daratan Britania Raya mengeluarkan pernyataan yang cukup berani terkait dirinya enggan hengkang ke klub Premier League di bursa transfer musim panas mendatang.

Antoine Griezmann mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya akan bertahan di La Liga dengan Atletico Madrid lebih lama dan sangat senang berada di permainan Diego Simeone. Meskipun dirinya banyak ditawar klub Inggris terutama Chelsea yang sangat menginginkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Meskipun ditawari gaji selangit dan juga nilai transfer yang tinggi, Griezmann tetap bersikukuh untuk berada di Altetico Madrid daripada harus membela klub diluar Spanyol. Pemain timnas Prancis tersebut lebih memilih untuk bertahan di Vicente Calderon lebih lama lagi hingga waktu kontraknya habis atau juga diperpanjang oleh Atletico Madrid kedepannya.

Griezmann sendiri akan habis masa kontraknya di Vicente Calderon pada tahun 2020 mendatang dan jika ada klub yang ingin melepaskan klausul dari Griezmann, klub tersebut harus membayar sebesar 63 juta poundsterling untuk nilai transfer dari Griezmann sendiri. Tentu nilai sebesar ini hanya mampu ditebus oleh klub sekelas Chelsea dan juga Manchester City, namun absennya Chelsea di Liga Champions musim depan membuat Griezmann ogah untuk menjalin kerjasama dengan klub kaya raya asal London tersebut.

Atletico Madrid masih berpeluang menyabet gelar Liga Champions berhadapan dengan rival sekotanya Real Madrid di ajang final Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan Bayern Munchen tengah pekan kemarin.

Leave a Reply