Gelandang Napoli Yakini Peluang Juara Serie A Masih Terbuka

Piotr Zielinski yang merupakan pemain gelandang dari Napoli belum lama ini mengungkapkan pendapatnya tentang perburuan gelar juara ajang kompetisi liga Italia pada musim ini. Menurutnya walaupun masih tersisa sembilan pertandingan lagi di Serie A, Ia meyakini peluang tersebut masih terbuka untuk siapapun termasuk Napoli.

Hal ini ia ungkapkan karena timnya akan menghadapi ancaman dari sang pemuncak klasemen dalam waktu dekat. Dijadwalkan kedua kubu akan bertemu lagi pada tanggal 3 April mendatang, hari senin dini hari nanti. Pertandingan tersebut rencananya Napoli akan menjamu Juventus di hadapan pendukungnya, Stadio San Paolo.

Tentunya bertarung dikandang sendiri membuat keyakinan para pemain Napoli lebih meningkat terutama motivasi yang dibawa oleh para pendukungnya yang akan menyaksikan liga terakhir menghadapi nyonya tua dimusim ini.

Saat ini Napoli memang terbilang cukup jauh untuk menyaingi rivalnya, pasalnya walaupun selisih dua peringkat namun poin yang harus mereka kumpulkan harus bisa mereka susul 10 poin lagi. Namun menurutnya rekan rekannya saat ini tak akan menyerah hingga berakhirnya musim ini.

Ia pun mengatakan, “Ada banyak harapan disini dan kami dapat merasakan hal itu. Kami tahu para pendukung kami dan pertandingan ini sangat penting untuk dimenangkan. Kami ingin memberi kebahagiaan yang besar untuk para supporter kami.”.

Mantan pemain Udinese it menambahkan, “Kami juga ingin mengalahkan Juventus, hanya untuk lebih dekat dengan Juventus. Liga belum berakhir dan kami pasti bisa kembali membuka kesempatan itu. Kami ingin mengakhirinya setinggi yang kami mampu. Dan Bila kami bermain dengan cara yang kami tahu kami bisa, kami dapat mengalahkan mereka. Apalagi dengan bantuan para supporter, kami pasti bisa melakukannya,”.

Napoli memang telah gagal dalam perjuangannya di Liga Champion karena ditaklukan oleh Real Madrid dua kali dengan skor yang sama. Namun mereka masih memiliki dua kesempatan lagi untuk memboyong piala di dua kompetisi yang berbeda.

Saat ini mereka masih berada di jalur yang tepat di Serie A, berada diperingkat ketiga klasemen, namun dalam ajang Coppa Italia, mereka masih berada dalam babak semi final dan akan menghadapi Juventus lagi di leg kedua pada tanggal 6 April mendatang. Sayangnya mereka harus mampu melakukan aksi comeback karena kalah pada leg sebelumnya, Napoli kalah dengan skor 3-1.

Leave a Reply