Gelandang Liverpool Ungkap Kondisinya Pasca Cedera Di Tackle Bek Watford

Pemain gelandang Liverpool yaitu Philippe Coutinho, sepertinya sudah terlihat lebih baik kondisinya belum lama ini, pasalnya, ia sempat mengalami tabrakan dengan pemain lawannya saat bertanding diputaran ke 34 ajang kompetisi liga Serie A dua hari lalu.

Saat itu memang Liverpool sedang berkunjung ke markas watford di Vicarage Road pada tanggal 2 Mei 2017 dan berhasil meraih poin penuh setelah berusaha keras menaklukan tuan rumah dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang dalam pertandingan tersebut dihasilkan oleh Emre Can dipenghujung babak pertama tepatnya dimenit ke 45+2. Ia mampu memanfaatkan umpan silang dari rekannya yaitu Lucas Leiva dan menyelesaikannya dengan indah menggunakan tendangan bicycle.

Namun kemenangannya tersebut harus ditebus dengan cederanya pemain bernomor punggung 10 mereka, Philippe Coutinho. Ia bertabrakan pada menit ke 13 dengan pemain bek Watford yaitu Adrian Mariappa dan membuatnya harus segera menyudahi pertandingan yang baru dimulainya.

Saat itu pahannya bertumbukkan dengan keras dengan lutut Mariappa saat lawannya melakukan tackle dan membuatnya tergeletak dilapangan. Akhirnya Adam Lallana menggantikan dirinya disisa pertandingan.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, beruntung sang pemain tak mengalami cedera yang sangat serius walaupun sebelumnya sempat merasakan kakinya mati rasa. Seperti yang diungkap di website resmi Liverpool, Ia mengatakan kondisinya saat ini juga lebih baik dibanding sebelumnya.

“Cedera yang saya alami kini jauh lebih baik. Kejadian itu merupakan tekel yang cukup keras dan saat itu kaki saya mati rasa. Itulah yang menyebabkan rasa sakit yang teramat sangat di daerah sekitar yang terkena benturan (paha), tapi rasa sakitnya sudah berkurang sekarang,” jelasnya..

Ia juga menambahkan tentang  progresnya, “Untuk saat ini, saya merasa baik-baik saja. Pada hari pertama adalah hari yang paling menyakitkan,”.

Sang pemain asal Brazil itu juga sempat mengatakan kekecewaannya, karena tak harus mengurungkan niatnya untuk mengawal timya meraih penuh. Apalagi dengan cederanya, ia khawatir tak bisa membela timnya hingga akhir kompetisi, seperti yang dikatakannya,  “Tentu saja saya kecewa, saat Anda harus keluar dari pertandingan penting seperti ini, dan saat Anda meninggalkannya lebih awal, tentu membuat Anda frustrasi. Namun terima kasih kepada Tuhan karena hal itu kini tidak penting lagi.”.

Hingga kini belum diketahui apakah mantan pemain Inter Milan tersebut, akan mampu diturunkan saat menghadapi pertandingan berikutnya menjamu Southampton pada tanggal 7 Mei mendatang.

Leave a Reply