Gagal Penalti Dan Napoli Kalah, Mertens Kesal

dries mertensNapoli terpaksa mengakui keunggulan tuan rumah Manchester City 1-2. Dries Mertens tidak cuma merah akan hasil akhir namun juga karena performanya sendiri.

Tampil di Etihad Stadium, Rabu (18/10/2017), Napoli sulit menemukan performa terbaik. City mampu mencetak dua gol cepat lewat kaki-kaki Raheem Sterling dan Gabriel Jesus ketika pertandingan belum genap berjalan 15 menit.

Napoli sebenarnya mampu memperkecil kedudukan usai wasit memberikan hadiah penalti setelah Kyle Walker melanggar Raul Albiol di kotak terlarang. Namun sayang Mertens yang maju sebagai eksekutor gagal mengelabuhi Ederson.

Il Partenopei baru bisa mencetak gol balasan selepas restat. Kembali lagi mereka dihadiahi penalti menyusul pelanggaran Fernandino terhadap Faouzi Ghoulam. Mertens memberikan jatahnya kepada Amadou Diawara untuk merubah keduduhan menjadi 1-2, yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

“Saya tak tahu apa yang terjadi di awal, kami bermain sepakbola tak seperti biasanya. Sesudah itu kami baru menemukan bentok permainan dan membuktikan jika kami bisa bermain baik di sini,” kata Mertens kepada Mediaset Premium usai laga.

“Terdapat rasa marah karena saya gagal mengeksekusi tenadangan penalti. Saya tahu saya bisa bermain lebih dari ini dan anda harus memasukkan bola itu ke dalam gawang.”

“Tadi Diawara merasa sangat percaya diri. Maka dari itu saya menyerahkan kepada dia,” ungkap penyerang Napoli asal Belgia.

Leave a Reply