Faktor Uang Bukan Tujuan Higuain Datang ke Juve

Gonzalo Higuain1

Sang agen dari Gonzalo Higuain mengatakan kalau kliennya datang ke Juventus bukan factor uang, tetapi karena proyek dalam jangka waktu yang cukup panjang dan semakin jelas dibandingkan Napoli.

Usai melewati masa transfer yang terlalu lama, Higuain akhirnya di pekan ini telah resmi hijrah ke Juve dengan biaya transfer sebesar 90 juta euro, yang membuat dirinya menjadi urutan ketiga pemain paling mahal di dunia.

Higuain bakal di ikat kontrak dalam jangka waktu 5 tahun dan ia akan memakai kostum dengan nomor punggu 9. Higuain yang berpindah pihak membuat kubu Napoli menjadi emosi.

Tidak hanya para fans yang memperlihatkan kemarahan dengan membakar jersey bernama punggung Higuain dan menaruhnya kedalam kloset toilet, bahkan Presiden Napoli yaitu Aurelio De Laurentiis ikut murka dengan memanggil si pemain yang berusia 28 tahun tersebut sebagai seorang pengkhianat.

Higuain yang mengaku tentang ikatannya yang tak serasi dengan De Laurentiis dijawab oleh pria berkerja sebagai produser film tersebut dengan perkataan yang panjang, yang salah satunya telah mengatakan kalau Higuain adalah pemain yang haus akan uang.

Berhubungan dengan beberapa komentar pedas De Laurentiis itu. Nicolas Higuain sebagai kakak serta agennya menolak jika adiknya dikatakan lebih cenderung melihat faktor uang saja.

Karena Juve memberikan janji soal prospek yang makin gemilang soal trofi dibandingkan Napoli. Seperti yang sebelumnya sudah diketahui, kalau Higuain baru dapatkan 1 trofi Coppa Italia selama bermain Il Partenopei sepanjang 3 musim kemarin.

“Saya dengar kabar kalau dirinya mengatakan tentang pertemuan kami yang membahas tentang kontrak baru untuk Gonzalo,” ucap Nicolas.

“Yang dapat saya sebutkan ialah kami tak sempat meraih kesepakatan sebab persoalannya bukan tentang faktor uang, melainkan sebuah proyek, dan saya telah menyatakan hal tersebut berulang kali,” lanjutnya.

“De Laurentiis memang memberikan tawaran sebuah kontrak yang memang jumlah dananya lebih besar disbanding yang Juve tawarkan, namun hal ini bukanlah tentang uang.”

Leave a Reply