Everton akan Umumkan Kepastian Transfer Rooney dari MU

Bursa transfer dunia terlebih khusus Liga Primer Inggris, akan dikejutkan dengan kepastian Everton mendapatkan tanda tangan Wayne Rooney. Disini secara mengejutkan pihak Everton mengklaim siap meresmikan transfer Rooney dari Manchester United dalam waktu dekat.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut disebutkan akan segera merapat kembali ke Goodison Park, markas klub yang mendidiknya, Everton ketika usia muda. Lebih dalam menjelaskan jika Setan Merah disebut segera menyepakati tawaran yang diajukan Everton untuk membawa pulang Rooney.

Ini dispekulasikan akan segera terjadi lantaran Jose Mourinho dipercaya tak akan lagi memakai servis Rooney dimusim depan. Dan jalan terbaik bagi Rooney adalah mencari klub baru.

Rooney, 31 tahun sendiri disinyalir sangat tertarik untuk pulang ke Everton ketimbang hengkang ke MLS, Tiongkok, Serie A Itaia, atau Ligue 1 Prancis. Meski tidak diketahui pasti berapa biaya yang harus dikeluarkan The Toffes untuk membawa pulang Si Anak Emas.

Namun yang patut diapresiasi disini adalah ketika Rooney menunjukan sikap profesionalnya dengan menyesuaikan keadaan yang ada tanpa merugikan pihak manapun. Terlebih lagi kepastian ini akan disambut hangat oleh ribuan fans Everton yang sudah menantikan lama kepulangan Rooney.

Jika benar proses ini terjadi, maka Rooney akan bekerja sama dengan Ronald Koeman selaku pelatih baru Everton yang sudah sat musim merasakan suasana klub. Diketahui secara pasti bahwa karakter Koeman tak kalah beda dengan Mourinho, itu artinya kesempatan Rooney untuk menjadi pemain utama sama kecilnya ketika bermain di Manchester United.

Leave a Reply