Enrique Terkesan Pada 2 Angka Leicester dan Puas Dengan Kondisi Barca

Luis Enrique

Luis Enrique sanjung Leicester City yang telah sukses memanfaatkan kesempatan dan menciptakan 2 angka ke gawang lawannya yaitu Barcelona. Tak hanya itu, ia merasa puas dengan keadaan fisik para pemain Barca.

Barca berhasil memenangkan laga dengan skor 4-2 pada pertandingan uji coba International Champions Cup berhadapan dengan Leicester pada hari Kamis (4/8/2016) dinihari WIB di Friends Arena. Barca berhasil unggul lebih awal dengan mencetak 3 angka pada babak pertama dengan 2 angka yang dicetak Munir El Haddadi dan 1 angka lagi oleh Luis Suarez.

Lalu Leicester menunjukkan perlawanannya dengan mencetak 2 angka pada babak kedua. Kedua anga tersebut diciptakan oleh Ahmed Musa berposisi sebagai pemain penyerang baru pada skuat Claudio Ranieri.

Barca dapat membuat jarak kembali jauh ketika laga akan berakhir. Angka terakhir berhasil dicetak oleh Rafael Mujica pada pertandingan ini tepatnya di menit ke 84.

“Leicester City membuat sebuah kejutan yang tak di duga pada dunia sepakbola musim kemarin. Kami tampil begitu oke pada babak pertama dengan tidak sedikitpun memberi mereka celah dimanapun,” ujar Enrique di situs resmi milik klub.

“Memasuki babak kedua, mereka menciptakan 2 kejadian kelas tinggi dan menciptakan 2 angka dari hal tersebut,” sambungnya.

Terlewat dari hasil positif yang diraih ataupun 2 angka kebobolan pada gawangnya, Enrique cenderung memperlihatkan sisi kesiapan fisik pada pertandingan ini. Dia menilai adanya sebuah kemajuan baik dari langkah pramusim sampai sekarang ini.

“Hal utama yang kami incar ialah mengembalikan para pemain pada level kondisi fit untuk turnament dan sejumlah hal terlihat amat bagus dalam sisi itu,” ucap sang pelatih yang berusia 46 tahun itu.

Leave a Reply