Dua Mantan Timnas Inggris Prediksi Masa Depan Dybala Dalam Waktu Dekat

Dua Mantan pemain timnas Inggris yaitu Rio Ferdinand, dan Gary Lineker belum lama ini melontarkan pendapatnya tentang pemain penyerang dari Juventus, Paulo Dybala. Menurutnya sang pemain yang baru membela klub tersebut dari musim lalu, bisa dipastikan memiliki harga yang sangat meroket terutama setelah dirinya mampu menggetarkan gawang Jawara musim lalu La Liga yaitu Barcelona.

Dalam pertandingan Liga Champions yang memasuki babak perempat final pada pagi dini hari tadi pukul 01.45 WIB, memang Juventus menghadapi Barcelona di markasnya sendiri. Mereka pun mampu menjebol gawang yang dijaga oleh Marc-Andre ter Stegen sebanyak tiga kali. Dan mirisnya, sang lawan pun tak mampu membalaskan serangan Juventus sekalipun walaupun seluruh penyerang andalan mereka yaitu trio MSN, diturunkan.

Tiga angka yang diperoleh Juventus disumbangkan dibabak pertama oleh Dybala sebanyak dua gol dalam waktu lima belas menit saja. Ia menorehnya pada menit ke 7 setelah mendapatkan umpan dari Juan Cuadrado dan membenamkannya ke pojok kiri bawah gawang. Di menit ke 22, Ia pun menggandakan angka untuk timnya ke kiri gawang lawannya. Pada babak kedua tepatnya dimenit ke 55, Giorgio Chiellini mampu menanduk bola keperut gawang setelah mendapatkan bola yang dihasilkan dari tendangan pojok yang dilakukan oleh Miralem Pjanic.

Ferdinand pun mengatakan pujiannya terhadap Dybala, “Itu adalah penyelesaian yang hebat. Kini akan ada banyak pembicaraan tentang banyak pihak yang akan tertarik berinvestasi pada dirinya. Dan dipastikan saat ini bandrol harganya pasti melambung tinggi.”,

Gary Lineker juga mengungkapkan hal yang tak jauh berbeda dengan kompatriotnya,  “Saya pikir akan ada lebih banyak pemberitaan yang beredar mengenai dirinya sekarang.”

Dan memang benar, dengan kemampuannya tersebut saat ini sang pemain banyak dilirik oleh beberapa klub papan atas Eropa, dua diantaranya adalah Chelsea dan Barcelona. Dikabarkan Antonio Conte sangat ingin memiliki jasa pemain asal Argentina untuk berjaga jaga seandainya Striker mereka yaitu Diego Costa pergi pada musim depan sedangkan Luis Enrique juga ingin mengantisipasi seandainya mereka harus kehilangan pemain lini depannya entah karena hengkang, cedera ataupun terkena hukuman kartu seperti yang sering terjadi belakangan.

Leave a Reply