Drinkwater Menyetujui Perpanjangan Kontrak Bersama Leicester

Danny Drinkwater

Danny Drinkwater tegaskan kalau dirinya setia pada Leicester City. Drinkwater menyetujui perpanjangan kontrak yang akan mengikat dirinya hingga tahun 2021.

Drinkwater adalah salah satu pemain pilar yang membawa Leicester sukses menjadi juara di Premier League musim kemarin. Ia bermain dengan kokoh pada garis tengah The Foxes dengan N’Golo Kante.

Sekarang Kante telah pindah ke Chelsea. Tidak ingin kehilangan salah seorang pemain penting yang lainnya, Leicester memberi Drinkwater kontrak baru dengan durasi sampai dengan 5 tahun. Kontrak itu bakal membuat si pemain gelandang yang berumur 26 tahun tersebut berada di King Power Stadium hingga tahun 2021.

“Saya suka tampil untuk klub ini, ini terasa sempurna bagi saya dan masa depan saya dan saya berharap tetap berada di tempat ini untuk jangka waktu yang lebih lama lagi. Saya amat senang,” ucap Drinkwater seperti dikutip pada situs resmi milik Leicester.

“Saya semakin maju sebagai seorang pemain dan sendiri sepanjang 4 tahun terakhir dan Leicester City adalah sebagian besar dari hal tersebut. Saya banyak utang pada para staf di sini sebab mereka sudah menolong saya meraih hal sekarang ini, mereka hebat.”

“Dan saya suka menjadi salah satu dari tim ini. Kami telah melalui sejumlah hal bersama dan saya optimis akan ada banyak lagi yang bakal hadir,” ujarnya.

Claudio Ranieri sang manajer Leicester, senang dengan di berinya kontrak yang baru kepada Drinkwater. Ia ingin agar Drinkwater selalu bersama Leicester.

“Dari saya bersama Leicester City, Danny telah menjadi salah satu pemain yang amat konsisten. Ia merupakan pemain dan karakter yang luar biasa,” ujar Ranieri.

“Ia merupakan pemain yang berarti untuk kami dan sangat pterkenal saat di ruang ganti. Saya berharap ia akan tetap bertahan lebih lama dengan kami di klub.”

Leave a Reply