Dinanti Juventus, Inter Diminta Move On

Inter Milan tergusur dari ajang Coppa Italia setelah ditundukkan oleh Lazio pada babak perempatfinal. Namun, Inter tidak miliki banyak waktu untuk bersedih terlalu lama dan kecewa sebab Juventus telah menanti di akhir pekan ini.

Inter perlu akui keunggulan dari Lazio dengan skor akhir 1-2 lewat laga yang berlansung pada hari Rabu (1/2/2017) dinihari WIB, di Stadion Giuseppe Meazza. Kekalahan ini pun tandai terhentinya deretan hasil positif Inter pada 9 laga sebelumnya.

Inter berikutnya bakal berhadapan dengan Juventus di markas lawan pada laga lanjutan di Serie A, pada hari Minggu (5/2/2017) yang akan datang. Di pertemuan pertama musim ini, Inter menangkan laga atas Juve dengan skor akhir 2-1.

“Saat ini kami perlu lupakannya (kekalahan di Coppa) secepat mungkin dan konsentrasi ke laga selanjutnya yang amat penting,” ucap winger Inter, Antonio Candreva.

“Derby d’Italia tentu saja adalah laga yang penuh akan semangat, laga yang penting, dan semua orang berharap bisa menyaksikannya. Sebelumnya ketika di San Siro stadion penuh, ada suasana yang luar biasa, dan kami dapat menangkan laga atas para tim paling kuat di liga,” sambung Candreva.

“Laga ini bakal berat. Kami perlu keluarkan lebih dari 100 persen kebolehan kami. Tetapi, kami tengah berada pada penampilan yang oke dan akan Turin untuk bermain menyerang,” ujarnya.

Inter sekarang berada di urutan keempat di klasemen Serie A dengan mengumpulkan 42 poin lewat 22 pertandingan. Nerazzurri berada di bawah Juve (51), AS Roma (47), dan Napoli (45).

“Kami tengah menargetkan para tim yang berada di atas kami dan perlu melanjutkan momentum ini untuk raih beberapa target kami, yaitu masuk ke Liga Champions. Langkahnya masih panjang, diawali dari Juve,” imbuh Candreva.

Leave a Reply