Diminati MU, Torino Bandrol Mahal Striker Andalannya

Pemain lini depan dari Torino yaitu Andrea Belotti sepertinya memang benar benar diinginkan oleh salah satu klub raksasa di Premier League yaitu Manchester United. Pasalnya diketahui bahwa klub setan merah itu akan mengirimkan pemandu bakat andalannya demi mengetahui sejauh mana kemampuan sang pemain dan kecocokannya dengan atmosfir Inggris.

Memang striker muda asal Italia tersebut, menampilkan performa yang sangat bagus pada musim ini. Sekedar informasi, pemain bernomor punggung 9 di Torino tersebut sudah berhasil menjebol 25 gawang lawannya saat bermain di liga Italia Serie A di musim ini dari 30 pertandingan yang diturunkannya, Selain itu Ia juga mambu menyumbangkan 5 assist untuk rekannya. Saat bermain di kompetisi Coppa Italia, ia pun ikut memberikan 2 angka kepada timnya walaupun akhirnya harus gugur ditengah jalan.

Hal itu tentu membuat banyak tim papan atas Eropa yang melirik padanya Pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut telah menarik minat banyak klub besar Eropa, dan tim yang diasuh oleh Jose Mourinho yaitu Manchester United dikabarkan menjadi klub nomor satu yang menginginkannya.

Belloti pun sebenarnya terbilang baru di timnya. Ia bergabung bersama Torino sekan musim panas 2015 setelah meninggalkan klub yang Ia bela selama dua musim yaitu Palermo. Saat itu Ia ditebus oleh Torino sebesar 7,5 juta Euro Namiun kini nilainya berlipat ganda bahkan diketahui bahwa klubnya ingin melepaskan sang pemain dengan nominal sebesar 100 Juta poundsterling.

Namun seperti yang kita ketahui, jumlah sebesar itu takkan menjadi masalah untuk klub raksasa sepak bola Inggris. Mereka pun tetap nekat membulatkan tekad untuk mengadopsi pemain yang kini baru berusia 23 tahun tersebut, bahkan dikabarkan menurut media asal Italia yaitu Tuttomercatoweb, mereka telah mengirimkan tim pemandu bakat saat Ia dan timnya bertanding menghadapi Sampdoria tanggal 20 April mendatang.

Tentunya manajemen MU takkan sembarangan menurunkan pasukan penngamatnya terutama menjelang bursa transfer dimulai. Apalagi sepertinya mereka akan kehilangan dua striker utamanya yaitu Wyane Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

Sampai sejauh ini Torino dikabarkan belum memiliki pengganti strikernya seandainya Ia angkat kaki dari Turin.

Leave a Reply