Dilirik Barca, Azpilicueta Tetap Setia di Chelsea

cesar azpilicuetaCesar Azpilicueta merasa sangat tersanjung sudah dihubungkan dengan Barcelona. Hal tersebut menunjukkan jika dirinya melakukan tugas dengan baik. Walau begitu, dia sama sekali tak berpikir meninggalkan Chelsea.

Kontribusi fullback timnas Spanyol itu amat besar dalam membawa The Blues memenangi trofi Liga Primer Inggris musim ini. Ia bermain di seluruh pertandingan yang dilakoni Chelsea.

Barcelona sendiri sedang memburu bek kanan baru diisukan berminat menggotong Azpilicueta ke Camp Nou. Tetapi sayang pemain yang bersangkutan menegaskan bakal terus menetap di Chelsea lantaran masih terikat kontrak sampai tahun 2020 mendatang usai tanda tangan kontrak baru akhir tahun 2016 lalu.

“Sangat menyenangkan jika klub sebesar Barcelona tertarik membeli anda. Musim lalu, usai periode yang sangat buruk, kami tidak mendapatkan isu seperti ini. Namun musim ini kami memenangi trofi liga dan cerita seperti ini menunjukkan bila kami tampil sangat brilian,” ucap Azpilicueta pada Marca.

“Ketertarikan klub lain tentu saja positif, namun saya merasa amat bahagia di sini. Saya sudah dihargai oleh klub dan juga suporter, maka saya tak memikirkan yang lain,” sambungnya.

Azpilicueta juga mengaku jika tampil di semua laga Premier League bukan perkara mudah untuknya. Dirinya harus berusaha keras untuk mencuri kepercayaan dari manajer. Dan dirinya mengucap terima kasih kepada Antonio Conte, pria yang telah mempercayakan posisi utama padanya.

“Sangat sulit bagi anda bermain di setiap pertandingan sampai akhirnya memenangi liga. Ini sebuah prestasi luar biasa. Saya berupaya dan berlatih sebaik mungkin supaya masuk dalam tim tapi saya harus mengucapkan terima kasih kepada, karena ia sudah percaya penuh pada saya.”

Leave a Reply