‘Dikalahkan PSG Memang Jadi Beban untuk Barca’

Barcelona lekas tunjukkan tanggapan positif setelah kalah dari Paris Saint-Germain. Los Cules akui kalau hasil negatif yang diraih saat berhadapan dengan PSG tersebut memang jadi beban.

Ketika melangsungkan laga Liga Spanyol berhadapan dengan Leganes pada hari Senin (20/2/2017) dini hari WIB, Barca raih hasil positif dengan bersusah payah. 3 angka baru dapat dipastikan pada menit 90 lewat penalti.

Angka pertama di pertandingan tersebut diciptakan oleh Lionel Messi pada menit ke 4, yang dapat diimbangi lewat angka yang diciptakan Unai Lopez. Barca baru dapat membuat pastikan kemenangan pada menit 90 usai Neymar dilanggar pada area penalti. Messi yang jadi eksekutornya, dan berhasil masukkan bola ke dalam gawang. Barca pada akhirnya berhasil menangkan laga dengan skor 2-1.

Sang pelatih Barca yaitu Luis Enrique mengatakan kalau tim yang ia besut memang kurang yakin dengan momen tertentu ketika berhadapan dengan Leganes. Hasil negatif dengan skor telak saat berhadapan dengan PSG jadi penyebabnya.

“Keadaannya bikin laga jadi semakin sulit bagi kami dan Leganes menghadirkan banyak persoalan untuk kami. Namun, saya merasa terkesan dengan respons yang ditunjukkan oleh tim pada sejumlah menit akhir dan pada para fans yang memberi kami dukungan,” ujar Enrique.

“Hasil akhir saat berhadapan dengan PSG membuat kami terbebani dan kami kendalikan laga walau kami kurang yakin dengan sejumlah momen. Namun, kami menangkan laga dan walau kami mencapainya dengan sepakan penalti, hal tersebut kami sambut dengan oke,” katanya.

Leave a Reply