Dijadwalkan Tes Medis Hari Ini, Joe Hart Semakin Dekat dengan West Ham

Spekulasi masa depan kiper nomor satu Inggris, Joe Hart saat ini memang sangat seru untuk diikuti. Sempat menjadi keraguan untuk kembali ke Manchester United karena pihak Torino tak jadi mempermanenkan status Hart, kini sang kiper digosipkan akan segera merapat ke West Ham United.

Jalan Hart kembali ke Premier League Inggris semakin menjadi kenyataan, kabar orang dalam menyebut jika sang kiper akan segera menjalani tes medis hari ini sebelum akhirnya menandatangi kepastian kerja sama dengan West Ham.

Menariknya disini ketika pihak West Ham diklaim hanya ingin menerima Hart sebagai pemain pinjaman satu musim. Namun jika semua itu berjalan lancar, maka pihaknya siap untuk mempermanenkan kontrak Hart di musim depan.

Bersama Manchester City, kontrak Hart akan berakhir pada musim 2019 mendatang dan dia terlihat sudah tak bahagia di Etihad serta berniat kuat untuk angkat kaki. Dengan kata lain sang kiper sudah siap untuk menjalani karir baru dengan klub lain, terlebih lagi karirnya di level internasional bersama Inggris sedikit terancam.

Hart yang saat ini berusia 30 tahun baru saja menghabiskan satu musim terakhir di klub Serie A, Torino. Kepindahan Hart ke Serie A berdasarkan kedatangan Claudio Bravo yang direkrut Josep Guardiola dari Barcelona.

Dan dipastikan kembali ke Inggris karena Torino enggan untuk memakai jasanya lagi, kini karir Hart semakin buram karena Manchester City telah merekrut Ederson dari Benfica dengan rekor transfer dunia untuk kiper pada bursa transfer musim ini.

Leave a Reply