Di MU, Mourinho Merasa Jadi Lebih Baik

jose mourinhoJose Mourinho mengaku dirinya merasa sudah jadi lebih baik sebagai seorang manajer di Manchester United. Mourinho merengkuh kesuksesan pada musim perdananya di klub.

Mourinho tengah menjalani musim keduanya bermukim di stadion Old Trafford. Pada 2016/2017, pelatih internasional Portugal tersebut membawa Setan Merah memenangi trofi Piala Liga dan Liga Europa, yang turut mengantarkan mereka ke Liga Champions.

Untuk Mourinho, United adalah klub besar keempat semenjak namanya mencuat ketika melatih Porto. Sebelumnya, manajer kelahiran 54 tahun silam itu sempat menukangi Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid.

“Kini saya merupakan seseorang manajer yang jauh lebih baik,” ungkap Mourinho kepada media Portugal, Record, yang dikutip Manchester Evening News.

“Tepatnya dari segi pengendalian emosi yang berbeda. Cara saya menyelesaikan banyak tekanan. Saya merasa jauh lebih matang.”

Setelah finis di posisi enam Liga Primer Inggris musim lalu, Mourinho sekarang ditargetkan menjadi jawara liga domestik. Setan Merah membuat start sangat gemilang dengan belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan pertama, dimana enam di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Pasca jeda internasional, United akan melakoni ujian sulit pertama ketika harus bertamu ke markas Liverpool pada 14 Oktober.

Leave a Reply