Demi Radja Nainggolan, Inter Milan Butuh 50 Juta Euro

Inter Milan diberitakan sudah lama mengincar seorang pesepakbola dunia yang merupakan salah satu bintang lapangan milik AS Roma, Radja Nainggolan. Akan tetapi, demi mendapatkan pemain ini, setidaknya mereka harus menyiapkan biaya sekitar 50 juta Euro.

Nerazzurri sejatinya sudah menjadi pemberitaan beberapa media yang saat ini diberitakan akan segera melakukan tahap pembicaraan dengan Kostas Manolas. Walau begitu, ada berita terbaru dari Inter, di mana disebutkan bahwa mereka sudah lama mengincar pesepakbola dunia yang saat ini berusia 28 tahun. Dia adalah Radja Nainggolan yang masih aktif bersama AS Roma.

Supaya dapat mendapatkan tanda tangan Nainggolan, tim Stefano Pioli ini diprediksi harus melepas dua pemain mereka demi mendapat tambahan finansial, pemain tersebut adalah Ever Banega dan Marcelo Brozovic, yang sepertinya akan menambah biaya sekitar 45 juta Euro atas penjualan keduanya.

Di sisi lain, Giallorossi juga sudah menampilkan keinginan kepada Brozovic sejak lama, sehingga hasil kesepakatan sebagai bentuk pertukaran bersama Nainggolan dapat saja dilakukan. Pasalnya, ini akan mempermudah kedua klub mendapat pemain yang mereka inginkan selama ini.

Tentang harganya, untuk mendapatkan pesepakbola yang merupakan berdarah Indonesia tersebut wajib menyediakan nilai sekitar 50 juta Euro sebagai syarat dari Roma untuk kemudian memboyongnya dari Stadion Olimpico, akan tetapi, hingga saat ini belum jelas apakah sang pemain bersedia hengkang dari Roma atau tidak.

Sementara itu, sekarang ini ia keduanya sedang melakukan tahap pembicaraan untuk menambah pendapatannya dari senilai 3.2 juta Euro per musim hingga 4 juta Euro. Jika itu tidak mendapat keputusan yang final, maka Inter Milan dipastikan mempunyai peluang besar untuk merebutnya dari San Siro.

Leave a Reply