Demi Gabung MU Ibra menolak Penawaran Oke

zlatan-ibrahimovic1

Bukan hal yang harus ditutupi lagi jika Zlatan Ibrahimovic kebanjiran penawarang pada musim panas kemarin. Ibra dikatakan telah menolak sebuah penawaran fantastis dari China.

Pemain penyerang Swedia yang berumur 34 tahun tersebut bergabung dengan Manchester United dengan cuma-cuma usai akhiri kontraknya bersama Paris St. Germain. Sampai saat ini, hadirnya Ibrahimovic amat diperlukan MU.

Pemain sepakbola yang sempat bermain untuk Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan tersebut telah sumbangkan 6 angka di 10 laga MU di semua ajang. Ibra buktikan kalau umurnya memang cuma sebatas angka saja.

Mino Raiola sang Agen Ibra mengatakan kalau kliennya tersebut mungkin saja hasilkan 1,67 juta pound tiap pekan kalau ingin terima penawaran dari sebuah klub Liga China. Bagi Raiola, klub itu tawarkan kontrak sampai 100 juta euro atau sekitar 87 juta pound.

“Ibrahimovic merupakan yang paling oke,” ucap Raiola kepada Il Giornale.

“Ia tolak penawaran 100 juta euro bersih oleh China. Ia tak inginkan uang lebih banyak lagi, ia hanya ingin raih kemenangan.”

“Saya pribadi sampai saat ini beruntung. Saya terus mempunyai pemain para juara,” ujar Raiola.

Bersama MU, Ibrahimovic menyetujui kontrak hingga 2 tahun dengan bayaran yang dikatakan sampai 200 ribu pound tiap pekannya.

Usai membawa MU menang melawan Zorya Luhansk di pertandingan Liga Europa, tengah pekan ini, kebolehan Ibra kembali diuji pada Petang ini (2/10/2016), MU bakal melangsungkan laga di markas Stoke City di lanjutan Premier League.

Leave a Reply