Dani Alves Bantah Goda Neymar ke PSG

dani alvesDani Alves ikut jerjaring ke dalam saga transfer Neymar. Alves membantah kabar yang menyebutkan dirinya sudah berusaha memengaruhi Neymar supaya bersedia hijrah ke Paris Saint-Germain.

Hingga kini masih menyisakan tanda tanya tentang kelanjutan karier striker asal Brasil tersebut di Barcelona. Les Parisiens kabarnya bersedia mengucurkan uang sampai 220 juta euro demi mendapatkan Neymar.

Alves, yang notabene adalah salah satu kawan baik Neymar bergabung dengan skuat PSG di musim panas ini. Pekan lalu, satu postingan Alves di Instagram menyita perhatian karena diyakini merupakan sebuah bujukan untuk Neymar.

“Kamu mau menjadi apa? Ke mana kamu ingin pergi? Ke mana kamu ingin melakukannya? Semuanya bergantung pada kamu, maka jangan pernah melupakan dari mana kau berasal dan siapa yang di sisimu ketika kamu belum dikenal dunia,” begitulah yang dituliskan Alves dalam postingan Instagram-nya sambil mengunggah fotonya ketika latihan.

Dan dilaporkan oleh Media Spanyol Onda Cero, ada klaim apabila Alves tengah berebut Neymar dengan Lionel Messi. Namun dengan cepat rumor itu mendapat bantahan dari Alves.

“Itu bohong. Saya tak berusaha membujuk siapapun tentang apapun,” tulis Alves di akun Twitter-nya seperti dikutip ESPN FC.

“Saat saya berbicara dengan dia, kami membicarakan berbagai hal kecuali sepakbola. Apabila dia merasa bahagia saat ini, maka saya pun ikut bahagia,” katanya.

Leave a Reply