Costa Hengkang, Chelsea Kejar Belotti

andrea belottiPelatih Chelsea, Antonio Conte, diklaim berminat untuk memboyong ujung tombak Torino, Andrea Belotti, setelah Diego Costa angkat kaki pada bursa transfer musim panas.

Striker berusia 28 tahun tersebut telah mendapatkan izin angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas dan kabarnya tidak memiliki kans melakukan rekonsiliasi, setelah menuding Si Biru memperlakukan dirinya layak seorang ‘kriminal’.

Alvaro Morata baru diboyong dengan banderol sebesar 70 juta pounds dari Real Madrid musim panas ini, dan banyak orang yang yakin jika dia merupakan suksesor langsung untuk Costa.

Walau begitu Conte sendiri masih belum terlalu meyakini kualitas penyerang lain Michy Batshuayi dan ingin memboyong striker baru. Eks pelatih Juventus itu amat mendambakan kedatangan Andrea Belotti, menurut Daily Star.

Belotti yang kini berusia 23 tahun mampu menceploskan 26 gol di Serie A musim lalu, dan Chelsea tahu jika si pemain mempunyai klausul rilis sebesar 87,5 juta poundsterling.

Walaupun Si Biru ingin menggelar negosiasi guna menurunkan harga Belotti, manajemen menyadari jika mereka bisa saja menebus klausul tersebut dan memboyongnya begitu Costa benar-benar pergi.

Atletico Madrid adalah calon klub baru paling mungkin bagi Costa, tetapi dia harus menanti hingga musim dingin sebelum bisa bermain di sana, lantaran Los Rojiblancos sedang kena sanksi embargo transfer.

Conte pribadi memang juga masih memburu empat pemain baru pada musim panas ini, sebelum jendela transfer berakhir 31 Agustus nanti.

Leave a Reply