Conte Ramalkan Pertandingan yang Seru

Chelsea bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur di babak semifinal Piala FA. Melihat catatan pada musim ini, Antonio Conte ramalkan pertandingan bakal berlangsung seru.

Chelsea menggenggam sebuah tiket terakhir menuju babak semifinal Piala FA setelah tundukkan Manchester United pada babak perempatfinal. The Blues berhasil masuk lewat hasil positif dengan skor 1-0 pada hari Selasa (14/3/2017) dinihari WIB, di Stamford Bridge.

Hasil undian pada babak semifinal lalu bakal pertemukan Chelsea dengan Spurs pada Musim ini, Chelsea dan juga Spurs 2 kali telah bertemu di ajang Premier League.

Pada pertemuan pertama, Chelsea menangkan laga dengan skor 2-1 di markas sendiri. Spurs selanjutnya mendapat giliran tundukkan Chelsea pada duel kedua yang berlangsung di White Hart Lane dengan skor 2-0 di bulan Januari kemarin.

“Ini bakal menjadi pertandingan berat lainnya menghadapi tim kuat. Kami menangkan satu kali dan mereka pun sama menang satu kali (sampai saat ini di musim ini), tentu ini bakal menjadi laga yang seru bagi semua orang dan para pendukung kami,” ucap Conte pada situs resmi klub.

“Pada tahap ini, Tottenham, Arsenal, atau Manchester City, tingkatnya amat tinggi. Kami perlu terima itu. Mereka telah perlihatkan kalau mereka dapat tundukkan kami, namun kami pun telah memperlihatkan bahwa kami dapat tundukkan mereka, saat ini kita saksikan saja hasilnya di babak semifinal.”

“Saat ini kami perlu istirahat dan pikirkan tentang liga. Stoke tampil amat oke, mereka merupakan tim kuat,” ujar Conte tambahkan.

Chelsea berikutnya bakal melangsungkan laga di kandang Stoke pada laga lanjutan Premier League, hari Sabtu (18/3/2017). Eden Hazard dan para rekannya. Masih berada di urutan teratas klasemen dengan mengumpulkan 66 poin lewat 27 laga.

Leave a Reply