Conte Bermimpi Datangkan Harry Kane

harry kane

harry kane

Nahkoda The Blues, Antonio Conte menyebutkan dirinya bakal memilih ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane apabila dia memiliki peluang untuk merekrut siapa pun striker di dunia ini.

Pemain berusia 23 tahun milik Spurs itu di tiga musim terakhir Premier League memang memang tak perlu lagi diragukan ketajamannya. Bahkan di dua edisi belakangan, dirinya mampu menyabet penghargaan sepatu emas tanda sebagai top skorer kompetisi.

Conte pribadi mengaku jika dirinya dibuat terkesan oleh striker tim nasional Inggris tersebut. Andaikan dirinya punya kesempatan mendatangkan striker mana pun, mana pilihan pertama akan jatuh pada Harry Kane.

“Spurs adalah skuat yang amat oke apabila mereka mampu menjaga seluruh pemain yang mereka punya. Menurut saya, Harry Kane, sekarang ini sudah menjadi salah satu striker terbaik di dunia,” ujarnya.

“Andai saya diberi kesempatan mendatangkan satu striker, saya bakal mendatangi meja kerja Kane. Dia striker lengkap. Dia kuat secara fisik, dengan bola, tanpa bola, dia petarung dan dia tangguh dalam duel udara dan luar biasa di kanan maupun kiri. Dia pemain komplit. Dia salah satu striker terbaik saat ini,” sambungnya.

“Jika saya harus mendatangkan Kane sekarang, ini bakal terjadi paling tidak 100 juta poundsterling. Untuk saya sendiri, jika saya melihat harga itu bagi satu striker, saya tahu pasti bahwa dia adalah seorang penyerang top,” tandasnya.

Leave a Reply