City Terhenti Sementara di Markas Hull

Manchester City masih belum dapat mencetak angka walau berhasil lebih unggul dari Hull City lewat laga yang berlangsung pada hari Selasa (27/12/2016) dinihari WIB, di KCom Stadium. Setengah pertandingan ini berakhir dengan skor imbang tanpa ada gol yang tercipta dari kedua tim yaitu 0-0.

Jalannya Laga

Serangan perdana dari City berlangsung lewat keadaan bola mati. Sepakan bebas Yaya Toure tidak jauh dari area penalti ditolak oleh David Marshall.

Selanjutnya usaha yang dilakukan oleh Kevin de Bruyne dan David Silva terbendung oleh pemain belakang Hull. Hull memang melakukan penumpukan pemain di daerah penalti mereka sampai membuat City jadi kerepotan.

Pada menit 18, City bahkan perlu kehilangan John Stones disebabkan mengalami cedera. Posisinya diganti oleh pemain pengganti yaitu Aleksandar Kolarov.

Sebuah usaha yang dilakukan oleh David Silva di menit 20 dapat diselamatkan oleh Marshall. Sedangkan Hull memberikan respons lewt sepakan Jake Livermore lewat luar area penalti, yang masih dapat diantisipasi dengan mudahnya oleh Claudio Bravo.

City melanjutkan serangannya ke arah pertahanan Hull, namun tetap saja menemui kesulitan untuk dapatĀ  bikin kesempatan yang oke bagus. Usaha yang dilakukan Nolito pada menit 34 masih dapat dibaca dengan mudah oleh Marshall.

2 upaya dari City masing-masing yang diciptakan oleh Raheem Sterling dan Nolito pada menit 37 dan 39 dengan beruntun pun masih belum berbuah. Kedua peluang tersebut masih melambung jauh dari gawang.

Babak pertama selesai tanpa ada angka yang tercetak walau City sangat ungguli laga.

Susunan pemain:

Hull: Marshall, Maguire, Dawson, Davies, Elmohamady, Livermore, Huddlestone, Clucas, Robertson, Snodgrass, Mbokani

Man City: Bravo, Sagna, Otamendi, Stones (Kolarov 18′), Clichy, Toure, Fernandinho, Sterling, De Bruyne, Silva, Nolito

Leave a Reply