City Lebih Hebat Dari Madrid

Manchester CityPelatih Napoli, Maurizio Sarri melayangkan puja-puji untuk kehebatan Manchester City seraya menyebut pasukan armada Pep Guardiola tersebut merupakan tim terbaik di Eropa sekarang ini.

Memang benar City tampil luar biasa pada musim ini dengan sama sekali tidak pernah kalah. Bahkan The Citizens berhasil melewati 10 pertandingan terakhir di berbagai ajang dengan tanpa cela alias selalu menang.

Sarri yang bakal bertandang ke rumah City dini hari besok pun merasa inferior dengan kualitas yang dipunya tim pemuncak klasemen sementara Premier League tersebut. Bahkan Sarri mengatakan jika apa yang dipunya City sekarang lebih dari apa yang ditunjukkan Real Madrid pada musim lalu.

“Mereka berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan minimal lima gol. Kali terakhir mereka tidak bikin gol bulan Agustus lalu, dan mereka juga solid dalam bertahan. Pertandingan ini bakal rumit,” ujar Sarri seperti dikutip Football Italia.

“Tentu saja mereka adalah tim terbaik Eropa saat ini. Apakah ini merupakan pertandingan impian? Saya lebih senang bila kami bertemu tim dengan level lebih rendah! Kekuatan yang bisa saya lihat dari City tidakbisa saya dapat dari peserta lain, bahkan Real Madrid sekalipun,” lanjutnya.

Untuk sementara City masih nyaman bercokol di pucuk klasemen Grup F dengan angka sempurna, enam dari dua laga. Sementara Napoli satu strip di belakang dan terpaut tiga poin.

Leave a Reply