Chelsea Tak Pernah Berhenti Dekati Alex Sandro

Chelsea nampak jelas jika mereka tak pernah berhenti untuk melakukan pendekatan terhadap full back kiri Juventus, Alex Sandro. Terbaru ini mereka bahkan sudah menaikan jumlah transfer menjadi 60 juta poundsterling agar Bianconeri mau melepas pemain andalannya tersebut.

Penolakan sebelumnya sudah terjadi pada harga 52 juta poundsterling, The Blues masih belum menyerah untuk mendapatkan sang pemain belakang, seiring keinginan manajer Antonio Conte memperkuat formasi tiga bek miliknya.

Chelsea sendiri telah menargetkan perubahan besar dimusim depan, pasalnya The Blues tengah bersiap kembali ke Liga Champions, usai tahun lalu absen karena hanya finish di peringkat 10 musim 2015/16.

Posisi bertahan menjadi pusat perhatian Conte sebagaimana mereka akan ditinggalkan oleh legenda hidup klub, John Terry. Manajer Italia nampaknya masih belum percaya dengan talenta muda yang dia punya, seperti Kurt Zouma dan Nathan Ake.

Posisi lain yang juga menjadi pusat perhatian mantan pelatih Juventus tersebut adalah lini depan. Manajer Italia itu sebelumnya dikabarkan sudah memberi pesan pada Diego Costa untuk pergi karena jasanya sudah tak dibutuhkan lagi.

Dengan begitu sejumlah nama sudah dikait-kaitkan dengan Chelsea, yang paling santer terdengar adalah nama Romelu Lukaku dari Everton. Mantan pemain Chelsea ini dianggap oleh COnte sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Costa dilini depan.

Roman Abramovic selaku pemilik Chelsea pun mendukung semua aktifitas Conte dibursa transfer musim panas ini, sang bos berkeinginan Chelsea dimusim depan bisa mengangkat kembali Piala Si Kuping Besar Eropa tersebut.

Leave a Reply