Chelsea Siapkan 70 Juta Euro Demi Morata

alvaro morataChelsea kabarnya siap melancarkan proposal senilai 70 juta poundsterling kepada Real Madrid supaya mereka mau melego Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu daripada kecolongan si pemain ke Manchester United.

Rumor menyangkut kelanjutan nasib Morata akhir-akhir ini semakin bermunculan. Usai disebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu, dia disebut-sebut bertahan di tim arahan Zinedine Zidane itu seusai membawa Los Blancos menjadi kampiun Liga Champions.

Akan tetapi setelah itu dia disebut menanggalkan jersey El Real. Ia diklaim selangkah lagi merapat ke Old Trafford untuk bereuni dengan Jose Mourinho.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut disebutkan bakal hijrah ke United dengan harga 60 juta poundsterling. Namun dilaporkan oleh The Mirror, The Blues siap me membajak transfer itu.

Presiden Chelsea Roman Abrahimovich memberi dukungan penuh perekrutan Morata. Bos minyak asal Rusia tersebut kabarnya mau mengucurkan uang hingga 70 juta pounds. MU sendiri diyakini tidak akan bersedia mengeluarkan uang sebanyak itu demi Morata pada bursa transfer kali ini.

Penyerang asal Spanyol itui dikejar lantaran dia dinilai lebih mudah direkrut daripada ujung tombak Everton, Romelu Lukaku. Kabarnya The Toffes memasang harga paling tidak senilai 80 juta Pounds untuk pebola asal Belgia.

Dalam musim pertamanya setelah pulang ke Madrid, Morata tampil subur dengan cetakan 20 gol di berbagai ajang walau kerap menjadi cadangan. 15 gol di antaranya ia buat di La Liga hanya dari 14 kali bermain.

Leave a Reply