Chelsea Siap Tikung Alvaro Morata

alvaro morataChelsea rupanya masih menyimpan keinginan untuk mendapatkan Alvaro Morata, walau akhir-akhir ini gencar berhembus rumor yang menyebutkan dirinya bakal hijrah ke Manchester United.

Agen penyerang berusia 24 tahun tersebut beberapa hari kemarin mengakui bila sang klien memiliki peluang besar merapat ke Old Trafford musim panas ini.

Tetapi seperti yang dilaporkan oleh Sport, diklaim bila Antonio Conte akan berusaha melakukan manuver terakhir untuk coba ‘mencuri’ Morata dari tangan Mourinho.

MU sendiri telah mencapai kesepakatan secara personal dengan si penyerang, akan tetapi mereka belum melayangkan proposal yang memuaskan El Real sehingga hal ini bisa membuat transfer Morata gagal.

Kondisi itu membuka peluang untuk The Blues yang mana Conte meminta Roman Abramovich untuk melayangkan tawaran sebesar 75 juta euro, yang menurutnya akan langsung diterima pihak Madrid.

Nominal itu tentu saja jauh lebih tinggi ketimbang yang diberikan The Red Devils, dan Chelsea konon juga siap mengambil James Rodriguez dari Bernabeu. Jawara Premier League kabarnya mau mengucurkan dana sampai 155 juta euro untuk dua nama itu.

Conte sendiri tengah butuh penyerang anyar setelah belum lama ini mengindikasikan Diego Costa bakal cabut dan ia sudah pernah coba menggotong Morata di Juventus, sebelum akhirnya pulang ke bekas klubnya.

Leave a Reply