Chelsea Sekarang Hanya Ingin Melangkah Lurus

Eden Hazard1

Chelsea berhasil mengawali musim yang baru ini dengan mendapatkan hasil positif. Hasil ini membawa serta titik balik setelah musim yang membuat mereka kecewa kemarin.

Chelsea meraih hasil positif dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan West Ham United yang berlangsung pada hari Selasa (16/8/2016) dinihari WIB, di Stamford Bridge, di pertandingan perdana mereka pada ajang Premier League musim 2016/2017. Eden Hazard yang menjadi eksekutor penalti sempat mengantarkan The Blues unggul, namun selanjutnya di imbangi oleh West Ham lewat angka yang dicetak oleh James Collins.

Kemenangan ditentukan pada saat laga memasuki menit-menit akhir. Tendanganan Diego Costa lewat luar area penalti melesat ke pojok kiri bawah gawang dan membuat pasti kemenangan timnya dengan meraih 3 poin.

Hasil tersebut menjadi sebuah permulaan yang positif bagi periode baru Chelsea dengan Antonio Conte. Hazard meatakan sekarang timnya hanya ingin fokus melihat ke depan dan hiraukan musim kemarin yang membuat mereka kecewa.

“Terasa menyenangkan dapat kembali merumput di depan para suporter kami sendiri. Kami bermain amat bagus dan tampilkan 90 menit layaknya para macan,” ujar Hazard.

“Tak sepanjang tahun saya menciptakan angka pada pertandingan perdana. Musim kemarin telah selesai. Kami sedang memandang ke depan. Kami ingin membawa semua emosi kepada para suporter,” ucapnya.

Musim kemarin Chelsea maju dengan rasa kecewa di Premier League. Usai bersusah payah dari awal dan pernah menginjakkan kaki di papan bawah, mereka pada akhirnya berada di posisi ke 10 pada klasemen di musim yang di hiasi dengan bergantinya manajer dari yang sebelumnya diduduki Jose Mourinho menjadi Guus Hiddink. Hiddink yang hanya memimpin menjadi caretaker, saat berjalannya di ganti oleh Conte pada akhir musim.

Leave a Reply