Chelsea Ingin Lekas lupakan Musim Kemarin

Antonio Conte

Musim 2015-2016 kemarin terasa sangatlah buruk bagi Chelsea yang saat itu menyandang status sebagi juara bertahan. Menjelang musim baru, Chelsea ingin secepatnya melupakan kenangan yang buruk tersebut.

Usai menjadi juara di musim 2014-2015, Chelsea malah kewalahan untuk berupaya mempertahankan titel juara di musim kemarih hingga pada akhirnya berada di urutan ke 10. Alhasil di tengah perjalan Jose Mourinho pun perlu mengikhlaskan keluar dari kursi jabatannya sebagai manajer.

Berhadapan dengan musim 2016-2017 yang akan berlangsung pada pekan ini, Chelsea telah memiliki Antonio Conte untuk menduduki kursi manajer yang baru. Ada juga N’Golo Kante dan Michy Batshuayi yang merupakan pemain baru direkrut.

Pemain bintang Chelsea yaitu Eden Hazard pada musim kemarin mulai menurun, keinginan besar dia dan semua pemain Chelsea lainnya dapat memulai start lebih oke saat upaya mereka dapatkan hasil lebih oke di musim kemarin.

“Semua perlu menjadi pemain yang serupa dengan yang pernah dirasakan pada 2 tahun silam,” ujar Hazard.

“Sebelumnya kami telah mencari sejumlah alasan namun ternyata musim kemarin kami memang tidak bermain dengan baik, biarpun kami tidak tahu mengapa. Bisa saja sejumlah pemain kewalahan, namun kami perlu berkonsentrasi dan melakukan latihan dengan keras supaya dapat mempersiapkan diri dengan baik.

“Ini adalah sebuah permulaan yang baru. Kami memiliki 1 incaran yang sama sama kami kejar yaitu lebih oke dibanding musim kemarin. Kami berupaya untuk lupa akan musim kemarin dan bersiap untuk masa yang akan datang,” katanya.

Leave a Reply