Chelsea Dilema Antara Morata atau Aguero?

Jawara Premier League Inggris, Chelsea tampak gelisah dengan pergerakan mereka dibursa transfer musim ini. Bagaimana tidak, sampai saat ini The Blues tak kunjung mendatangkan penyerang baru sebagaimana Diego Costa sudah dipastikan hengkang dari Stamford Bridge.

Sebenarnya beberapa target sudah ada, pertama masuk dari penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata, meski sebelumnya ada laporan yang mengatakan bahwa klub serius mendekati Sergio Aguero di Manchester City.

Dalam hal ini, Antonio Conte sampai turun tangan untuk menentukan mana yang lebih baik antara Aguero atau Morata. Conte sendiri diyakini tengah bergerak aktif dibursa musim panas guna mencari mesin gol baru, karena Costa tak mungkin lagi masuk dalam rencana besarnya dimusim depan.

Masa depan Morata sendiri kian tak menentu meski pihak Madrid menegaskan tak akan menjual sang pemain, namun akan menjadi besar ketika penawaran tinggi datang untuk membajak Morata dan pastinya Madrid akan senang hati melepas sang pemain.

Chelsea yang semakin bernafsu mendatangkan Morata ke London terlihat jelas ketika mereka gagal mendatangkan kembali Romelu Lukaku dari Everton yang lebih memilih gabung Manchester United. Dan pastinya jalan The Blues disini tak hanya satu, mereka diklaim telah menyiapkan nama lain meski jalan menuju itu sangat berat.

Disebutkan opsi lain datang dari pemain Torino, Andrea Belotti dan pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang juga sempat dikaitkan dengan The Blues karena status Morata masih belum jelas. Semakin sulit mendapatkan Morata ketika AC Milan ikut bergabung dalam perburuan pemain internasional Spanyol tersebut.

Dan Morata sendiri tampak terbuka dengan ketertarikan Milan ketimbang Chelsea. Akan sangat menarik ketika Morata lebih memilih Milan sebagai klub barunya, karena dia akan bersaing dengan mantan klubnya di Serie A, Juventus.

Leave a Reply