Chelsea Berharap Catat Deretan Kemenangan Lagi Di Markas Leicester

Chelsea berkunjung ke kandang Leicester City pada akhir pekan ini. Sang manajer Antonio Conte meminta The Blues mengawali lagi deretan hasil positif yang baru.

Usai lewati masa buruk sedari bulan September kemarin, Chelsea kemudian catatkan masa yang cemerlang dengan dapatkan 13 hasil positif secara berturut-turut di Premier League yang menjadi rekor baru sedari satu musim ajang tersebut.

Chelsea juga berada di urutan teratas klasemen dan seperti tidak terbendung oleh para lawan mereka hingga di awal tahun ini, Tottenham Hotspur menahan langkah meyakinkan dari tim London Barat tersebut dengan hasil positif 2-0.

Misi Chelsea tak berhasil untuk catatakan rekor terbaru di sepakbola Inggris. Tetapi, mereka kemudian dengan cepat bangkit dengan berhasil menang pada babak ketiga Piala FA pekan kemarin.

Sekarang Chelsea telah dinanti rintangan yang tidak kalah sengitnya ketika perlu bertamu ke kandang sang juara bertahan Leicester pada hari Sabtu (14/1/2017) malam WIB nanti. Walau The Foxes sedang merosot di papan tengah, namun Chelsea diminta untuk terus waspada.

Tidak hanya itu, Conte juga memberi tantangan pada Eden Hazard dan para rekannya. untuk mengawali lagi deretan hasil positif yang baru.

“Saya merasa pertandingan melawan Leicester amat penting. Penting bagi kami memuli kembali, memulai untuk raih hasil positif,” ucap Conte.

“Pertandingan ini bakal berjalan tidak mudah sebab Leicester merupakan sang juara bertahan. Mereka miliki banyak pemain oke yang berpotensi. Mereka gemilang,” lanjutnya.

“Untuk penyebab inilah jadi hal yang penting tampil dengan penuh rasa waspada. Kami berharap memulai kembali di liga, berusaha raih hasil positif lagi, mengawali dengan hasil positif. Hasil pertandingan nanti bakal tentukan apakah kami telah bangkit atau belum.”

“Kami miliki 2 incaran. Kami tampil pada 2 ajang, Piala FA dan liga,” kata Conte.

Leave a Reply