Chelsea Akan Tukar Matic dengan Sandro

Chelsea tak pernah menghilangkan nama bek kiri Juventus, Alex Sandro dalam pandangan mereka dibursa transfer musim ini. Terbaru pihak The Blues rela menawarkan Nemanja Matic dalam proposal transfer mereka agar Juve mau memberikan jalan kepada Sandro pergi ke Stamford Bridge, London.

Antonio Conte disini sangat berperan penting dalam ketertarikan Chelsea terhadap Sandro, bagaimana tidak dalam daftar belanja klub musim panas ini nama Sandro terlihat paling depan untuk bisa didaratkan, namun sayang usaha Conte dipandang sebelah mata oleh pihak Juve yang enggan untuk melepas pemain andalannya tersebut.

Sempat mendapat penolakan terkait harga, kini Chelsea siap untuk menaikan penawaran menjadi 61 juta poundsterling untuk Sandro, namun lagi-lagi penawaran itu kembali ditolak Juve. Tim Serie A berniat mempertahankan Sandro, usai mereka kehilangan Leonardo Bonucci dan Dani Alves.

Tak ingin kehilangan Sandro, lantas pergerakan cepat dilakukan Juve dengan berusaha menjalin kerja sama perpanjangan kontrak. Adapun kepastian yang ingin dibuat Juve tak begitu saja menggoyangkan niat Chelsea untuk tetap mengincar Sandro.

Disaat yang tepat, pihak Chelsea mengatakan bahwa mereka mungkin akan memanfaatkan ketertarikan Juventus pada Nemanja Matic untuk mencapai kesepakatan. Pemain Serbia, yang membuat 40 penampilan musim lalu, tak masuk dalam skuat pra-musim klub dan sepertinya memang akan dilepas usai klub mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Matic sendiri telah menunjukan ketertarikan dengan klub diluar Inggris dengan opsi mendapatkan pengalaman baru. Manchester United menjadi klub pertama yang diklaim ingin mendapatkan servisnya usai Jose Mourinho menjabat sebagai pelatih baru menggantikan Louis Van Gaal, namun sampai saat ini belum ada kepastian dari kedua belah pihak.

Leave a Reply