Ceballos Diminta Tak Tanggapi Minat Madrid dan Barca

dani ceballosDani Ceballos yang merupakan penggawa dari Real Betis jadi rebutan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Ia diharap tetap bertahan satu musim lagi bersama Los Verdiblancos.

Ceballos menyita perhatian di pentas Piala Eropa U-21. Dia keluar sebagai pemain terbaik di kompetisi tersebut walau hanya mengantarkan La Rojita finis di posisi runner-up.

Prestasi tersebut seakan memperkuat performa oke Ceballos di Betis musim lalu. Ia selalu jadi andalan di lini tengah Betis dengan bermain sebanyak 30 kali dan mencetak dua gol dan dua assist.

Kapten tim Betis, Joaquin, menyarankan supaya Ceballos tak mengindahkan ketertarikan Los Blancos dan El Barca di musim panas nanti. Ia disarankan untuk bertahan paling tidak satu musim lagi.

“Saya menyarankan kepadamu (Ceballos) sebagai rekan satu tim, teman dan juga senior,” kata Joaquin di Football Espana.

“Ini bakal amat penting untuk kami dan kami tentu merasa senang apabila dia bertahan bersama kami untuk bertahun-tahun ke depan.”

“Sudah pasti keputusan berada di tangannya. Dia memiliki potensi besar, masih muda dan punya masa depan yang sangat cerah.”

“Tim manapun pastinya menginginkan jasanya. Semoga kami mampu menikmati momen bersamanya di sini setidaknya untuk satu tahun lagi,” tambahnya.

Leave a Reply